gimana kalau SS501 ga jadi comback tahun ini??? :(

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

gimana kalau SS501 ga jadi comback tahun ini??? :(

Post  ADMIN_RTSS501 on Thu Mar 03, 2011 4:47 am

ini hanya sekedar tanya.....
berharap tak akan pernah terjadi...

gimana kalau ss501 ga jadi comeback tahun ini?
avatar
ADMIN_RTSS501
Admin

Jumlah posting : 27
Join date : 01.03.11
Age : 28
Lokasi : INDONESIA

http://rtss501.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

REP

Post  Lulu Shyntia on Thu Mar 03, 2011 4:52 am

yang pertama pasti kecewa karena aku pengen ngeliat mereka tampil bareng lagi .

tapi walaupun mereka ga jadi comeback tahun ini kita harus sabar nunggu mereka comeback lagi.
dan berharap suatu hari nanti mereka akan ngumpul bareng lagi.
Smile Smile
avatar
Lulu Shyntia

Jumlah posting : 3
Join date : 03.03.11
Age : 24
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana kalau SS501 ga jadi comback tahun ini??? :(

Post  Hashena Triple's on Thu Mar 03, 2011 5:18 am

[quote="ADMIN_RTSS501"]ini hanya sekedar tanya.....
berharap tak akan pernah terjadi...

gimana kalau ss501 ga jadi comeback tahun ini?

yang terpenting mereka gak akan bubar...mereka akan terus berkarya dan berjanji mereka akan bersatu kembali berlima.... comeback tahun ini memang dr dulu saya fikir tidak mungkin album destination aja belum pernah tampil di concert SS501 langsung baru ada dalam promosi , dream concert 2010, sama acara lainnnya... yang terpenting mereka selalu ingat Triple's dan memberikan yang terbaik

Hashena Triple's

Jumlah posting : 2
Join date : 03.03.11
Age : 20
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana kalau SS501 ga jadi comback tahun ini??? :(

Post  mariatul on Thu Mar 03, 2011 6:20 am

ADMIN_RTSS501 wrote:ini hanya sekedar tanya.....
berharap tak akan pernah terjadi...

gimana kalau ss501 ga jadi comeback tahun ini?


pazti kecewa banget lah ...
karena dah bgtu lma mrka brsolo karir.. Rolling Eyes Sad

mariatul

Jumlah posting : 2
Join date : 03.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana kalau SS501 ga jadi comback tahun ini??? :(

Post  inaswna on Fri Mar 04, 2011 12:24 am

ya kecewa lah...
tapi gapapa... kan udah kebiasaan tuh apa-apa ditunda. kkk~ =P *dikeroyok TS*
yang penting mereka nggak bubar. lagian kalo mereka ngga comeback sekarang juga karena mereka sibuk.. kita kan fans yang nggak egois. jadi ya sabar aja nunggu mereka. mereka juga ingin mempersembahkan yang terbaik buat TS jadi perlu persiapan yang matang bahkan nyampe gosong.. *kriik kriik... garing.... --*

yaahh semoga mereka cepet comeback berlima deh.. =)
avatar
inaswna

Jumlah posting : 4
Join date : 02.03.11
Age : 22
Lokasi : Yogyakarta

http://inass501.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

pendapatt

Post  dyaakyu501 on Sun Mar 06, 2011 1:21 am

NANGISS DARAHH GUEEE
#lebayyy
kkkkk~~~~ Shocked No No No No No No No
avatar
dyaakyu501

Jumlah posting : 8
Join date : 03.03.11
Age : 22
Lokasi : Seoul , Korea selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana kalau SS501 ga jadi comback tahun ini??? :(

Post  VA JM PARK_SS501 on Tue Mar 08, 2011 3:04 am

ADMIN_RTSS501 wrote:ini hanya sekedar tanya.....
berharap tak akan pernah terjadi...

gimana kalau ss501 ga jadi comeback tahun ini?

wah pastinya kecewa bgtzzzz dehhh... tapi aku akan tetap setia menunggu mereka comeback.... kalo gak comeback2 juga, aku nanti ke seoul buat nglamar jadi manajernya SS501.... hahahahahahaaaaa *se RT kasih lirikan tajam dan raut muka "?" *

I LOVE SS501.....

VA JM PARK_SS501

Jumlah posting : 4
Join date : 08.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana kalau SS501 ga jadi comback tahun ini??? :(

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik