RT SS501 (Part 1)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

RT SS501 (Part 1)

Post  hansoomun96 on Thu Mar 03, 2011 11:15 pm

Cast

Ai Chan Kawaii a.k.a Kim Ai Chou
Rebii Rebecca 레베카 a.k.a Choi Soo Yun
Sarii a.k.a Choi Rin Rin
Mega Sekarwigati a.k.a Kim Ga Hyun
Coet Vela Nanggroe a.k.a Kim Yoo Rin
Aniist TripleShineeworld-vip a.k.a Choi Hyun Soo
Ghea Triple's Saengi a.k.a Lee Hyunna
Berty Mblackjacks Triple'Saeng a.k.a -
Prawinda 공주 Gongju Anzari a.k.a -
NTa Babyhyunkyuminsaeng 김아샹 a.k.a -
Windy Jongie a.k.a Kim Win Dy

SS501 MEMBERS



Pendahuluan:


Disebuah RT,hiduplah beberapa wanita - wanita cantik yang bersuamikan lelaki - lelaki tampan. Kim Ai Chou selaku Bu RT bersuamikan Kim Hyun Joong/Pak RT yang mempunyai 2 orang istri. Istri mudanya yang berumur 20 tahun bernama Kim Ga Hyun sedang mengandung anak pertamanya bersama Pak RT.

Heo Young Saeng teman baik Pak RT beristrikan 2 orang gadis manis bernama Choi Soo Yun dan Lee Hyunna. Mengingat Choi Soo Yun istri pertama mulai jenuh dengan kesendiriannya sejak Saengi *begitu ia disapa* memulai debutnya sebagai artis yang tergabung dalam grup BoyBand SS501, Saengi pun memperistri Lee Hyunna *adik sepupu Soo Yun*. Soo Yun mempunyai 2 orangmalaikat kecil hasil perkawinannya dengan Saengi, Heo Jun Ki *perempuan* dan Heo Jin Ae *laki2*. Umur mereka kini beranjak 2 tahun. Sedangkan Hyunna memiliki anak bernama Lee Saengie yang baru saja lahir 3 bulan yang lalu.

Windy adalah istri satu2.a Kim Kyu Joong. Kyu termasuk tipikal lelaki yang setia terhadap pasangannya. Maka dari itu ia enggan untuk menambah koleksi istri. geek

Choi Rin Rin gadis yang paling muda diantara para istri sang member,adalah istri sah Park Jung Min atau sering dipanggil Mal. Karena Mal,suaminya hobi memakan wortel. Tak heran setiap hari minggu ia berbelanja di pasar untuk membeli berkilo - kilo wortel. lol!

Hyun Soo sang istri pertama sedang mengandung buah hati mereka *Hyun Soo dan Hyung Jun* selama 8 bulan. Hyung Jun sangat perhatian terhadap istrinya ini. Maklum sedang hamil. cheers



RT SS501



Ai : " Huaahh .. ! "

Ai baru saja terbangun dari tidur nyenyaknya semalam. Ia berdiri disamping jendela kamarnya sambil mengulet (?)
Tak disangka Rin Rin, salah satu sahabat Ai melihatnya.

Rin Rin : " Eonni ! "
Ai : " Ah .. Rin Rin ! sedang apa kau disitu ? "
Rin Rin : " Aku ingin pergi ke pasar. Stok wortel di rumah hampir habis,nanti oppa makan apa coba ? hihi " Laughing
Ai : " Ooh ... mau mampir dulu Rin ? "
Rin Rin : " Tidak .. gamsahamnida eonni, aku harus segera pergi ke pasar. Keburu siang *senyum* aku duluan ya eonni .. jal isseo. "
Ai : " Ne .. "

Rin Rin pun pergi meninggalkan Ai yang baru bangun dari tidurnya.

Soo Yun : " Hei Ai ! baru bangun kau ? dasar pemalas .. "
Ai : " Mwo ? siapa kau ? terserah aku dong mau bangun jam berapa juga .. wee " geek
Soo Yun : " Iihh .. up 2 u laahh .. tapi apa kau tidak cemburu melihat suamimu didahului si Ga Hyun ? Ha ? *sambil melirik teras rumah Ai* "
Ai : " Mwo ? aiisshhh !! "

Ai berlari ke arah ruang tamu. Soo Yun yang melihatnya menjadi tertawa sendiri. " Hhihi .. sukurin ! masak bu RT bangun jam 7 ? wkwkwkwk " gerutu Soo Yun.

Saengi : " Wae chagi ? *datang dan menggandeng tangan Soo Yun* "
Soo Yun : " Ah .. gwaenchana oppa .. Hyunna mana ? "
Saengi : " Dia kembali sebentar ke rumah .. katanya ada yang ketinggalan. "
Soo Yun : " Oooo .... *senyum* ayo kita duduk di bangku itu sambil menunggu Hyunna kembali. "
Saengi : " Ne .. ayo .. "


@ Teras


Ga Hyun dan Hyun Joong sedang bersantai di teras rumahnya sambil menikmati segelas teh hangat yang disediakan oleh Ga Hyun.

Ga : " Oppa .. "
Hyun : " Hmm ? *sambil meminum tehnya* ada apa chagi ? "
Ga : " Kalau anak kita sudah lahir mau oppa beri nama siapa ? *sambil malu2* "
Hyun : " *tersedak* mwo ? kau ini ! kandunganmu saja masih 3 bulan, kenapa sudah memikirkan itu ? aneh - aneh saja kau ini .. ckck "
Ga : " Oppaa ... aku kan hanya bertanya saja .. kalau tidak mau menjawab ya sudah *menggembungkan pipi* "
Hyun : " Iya iya .. kau janga cemberut seperti itu dong
*mengelus pipi Ga* mmm .. mau aku kasih nama siapa ya ? *mikir* "
Ai : " Kim Hyun Ye saja .. *datang dan duduk* "

Kata Ai yang baru datang sehabis mencuci muka dan gosok giginya.

Ga : " Eonni .. sudah bangun ? "
Hyun : " Baru bangun ? "

Kata Hyun ketus.

Ai : " Oppa ! kau ini .. mentang - mentang aku istri pertama , trus aku tidak diperhatikan *ngambek* "
Hyun : " Iya iya .. aiisshhh ... "
Ga : " Junior sudah bangun eonni ? "
Hyun : " Sudah tadi .. dia sedang bermain dengan anak2 komplek yang lain "
Ga : " Oohh ... "
Ai : " Kau tidak ke supermarket Ga ? "
Ga : " Ani .. hari ini aku harus ke dokter untuk mengecek kandungan eonni .. bersama oppa *melirik Hyun > senyum* "
Hyun : " *senyum* iya .. "
Ai : " oohh ... *nada bete* "

Kim Ai Chou POV's

Aiisshhh .... mentang2 dia istri kedua dan yang sedang hamil,aku tidak diperhatikan sama sekali ! huh :@

Kim Ai Choi POV's End


Ai : " mmm ... kalau begitu aku ke rumah Windy dulu ya .. *berdiri* kalian lanjutkan saja percakapannya *senyum* jal isseo *pergi* "


Hyun yang sedari tadi hanya diam saja karena sedang asyik membaca koran, dan tidak memperdulikan omongan

Ai. Ga bertanya.

Ga : " oppa ... oppa ini kenapa sih ? ada apa dengan oppa ? sepertinya oppa cuek sekali dengan Ai eonni .. tidak seperti biasanya ? "
Hyun : " Mwo ? ah .. ani .. "
Ga : " Geotjimal "
Hyun : " Ani "
Ga : " Ah , kalau begitu aku juga ikut eonni ke rumah Windy eonni saja *berdiri* "
Hyun : " Eeh ! kau mau kemana *memegang tangan Ga* disini saja .. "
Ga : " hmm ?? "
Hyun : " Ahh .. arraseo , aku cuek dengannya karena dia ..
"
Ga : " Wae ? "
Hyun : " Dia .. "


***


Kyu : " Ya ! chagiya ! sedang apa kau ? "
Windy : " Ah ! oppa .. mengagetkanku saja .. tidak lihat aku sedang menonon gosip ? "
Kyu : " Kau ini chagi , ibu ibu sekali ... ckckck "
Windy : " Wae ? memang aku sudah ibu ibu kan ? "
Kyu : " Ani , kau dimataku tetap seorang gadis *senyum nakal* "
Windy : " *meleleh* oppaa .. "

'TING TONG TING TONG'

Windy : " Siapa itu ? "
Kyu : " Ya dibuka dong pintunya chagi .. "
Windy : " Errhh .. arraseo .. menggangguku menonon gosip saja ! "

Windy yang sedang asyik menonton televisi di ruang keluarga pun membukakan pintu untuk tamunya.

Windy : " Eonni , ada apa ? "
Ai : " Ah .. mianhae jika aku mengganggumu *peramal nih --a* aku hanya ingin main saja *senyum* "
Windy : " Wah,kebetulan .. ayo kita nonton gosip eonni , Dian menikah lho .. "
Ai : " Mwo ? Dian siapa Dian Sastro ? "
Windy : " Ne .. ayo ! "
Ai : " Mwo ? kajja ! "


***


Hyun Soo sedang memasak untuk sarapan didapur. Saat Hyung Joon datang mengganggunya.

Baby : " *merangkul dari belakang* chagiiiii~ !! "
Hyun Soo : " Ah ! oppa .. mengagetkanku saja ! sedang apa oppa disini ? "
Baby : " Menemanimu memasak *senyum > menggoyang2kan badannya* "
Hyun Soo : " Ah~ oppa .. kenapa sih dari tadi malam nempel2 terus sama aku ? "
Baby : " Memangnya tidak boleh ? kaukan istriku *cemberut* "
Hyun Soo : " Ye ! ye ! tapi jangan main2 seperti ini dong ! aku sedang mengiris bawang nih .. nanti aku terluka .. "
Baby : " Oh~ mianhae nae chagiya .. "

Hyun Soo melanjutkan memasaknya sambil Hyung Joon yang masih merangkul pinggangnya.

Baby : " Bau apa ini ? "
Hyun Soo : " Bau badan oppa tuh yang belum mandi ! "
Baby : " *mencium badannya* ahh~ iyaa .. "
Hyun Soo : " Hhahah .. dasor ! "
Baby : " Kalau begitu aku mendi dulu ya chagi .. "
Hyun Soo : " Ye "
Baby : " Jangan selingkuh ya ! "
Hyun Soo : " Mwo ? selingkuh ? mau selingkuh dengan siapa ? tikus ? kecoa ? "
Baby : " Pokoknya jangan selingkuh .. awas ! *sambil berjalan mundur* "
Hyun Soo : " Ada - ada saja *menggeleng2kan kepala sambil melanjutkan memasak* "


***


Hyunna : " Oppa ! "
Saengi : " Chagi .. kenapa kau lari2 ? "
Hyunna : " Hah .. hah .. aku kira aku bakalan ditinggal oleh kalian hah .. "
Soo Yun : " Ya ! ani laahh ... ayo nanti kita kesiangan .. "
Hyunna : " Ne .. "

Mereka bertiga pun melanjutkan perjalanan. Entah mereka mau kemana *hloh? -,,-''*


***


'CKLEK'


Rin Rin : " Aku pulang oppa ... Minnie .. "
Minnie : " Amma .. amma .. ! "
Rin Rin : " Ye ? "
Minnie : " *sambil berlari* ammaaaa~ "
Rin Rin : " Kau ini kenapa ? "
Mal : " yaa~ !! "
Rin Rin : " Aa ! aa ! oppa ... apa - apaan ni ! "
Mal : " *melepas topeng* chagi ! kau sudah pulang ? "
Minnie : " Amma amma .. appa mau nekut2in aku amma .. hiks hiks *pura2 nangis* "
Rin Rin : " oppa .. nanti nggak aku bikinin sup wortel loh ! "
Minnie : " wee :p "
Mal : " Ya ! anak ini ! sini kamu ! *narik2 minnie yg bersembunyi dblakang Rin2* "
Minnie : " hhahah .. aahh .. amma .. amma .. tolooongg ammmaa ~ "
Mal : " *nggendong minnie* mau apa kamu hah ! sini .. appa gelitikin kamu sampai pingsan ! hhahahah .."
Minnie : " Aaaa~~~ ammmaaaa ..aaah .. hahahahah .. hhihi aaa .. hhobo appa ampuun apppa ! ampuunn "
Mal : " Ucapkan sekali lagi ha *nggelitikin* "
Minnie : " Ampuuunnnnn~~ hah .. hah .. hah.. "
Rin Rin : " Ckckckck ... *berjalan ke arah dapur* ada - ada saja nae nampyon dan nae Minnie .. "

Rin Rin berjalan kearah dapur dan membawa belanjaannya. Ia membuka pintu kulkas dan mendapati 1 buah apel hilang.

Rin Rin : " Mwo ? mana apelku ? "

Jung Min dan Minnie yang kehausan karena kebanyakan bercanda ke dapur untuk mengambil segelas minuman.

Mal : " Sedang mencari apa chagi ? *menuang air putih*
Rin Rin : " Oppa tahu apel ku yang aku taruh disini ? "
Mal : " *minum > tersedak* Mwo ? itu tempatmu ? uhuk uhuk .. "
Rin Rin : " Ne .. oppa tahu ? "
Mal : " ee .. aa .. ooo .. iii .. sudah aku makan tadi .. hehe *garuk2 kepala* "
Rin Rin : " Ya ! oppa ini ! aku sedang ingin memakan apel itu tahu .. huh *cemberut* "
Mal : " Mianhae chagii .. aku tidak tahu aklau itu apelmu .. aku kira itu apel Minnie .. "

Minnie yang sedang asyik memakan beberapa cemilan di meja makan berceletuk.

Minnie : " Jadi,kalau itu apel amma appa tidak akan memakannyaa ? sedangkan kalau itu apelku appa akan menghabiskannya ? ckckck *geleng2* "
Mal : " Aiisshh .. Minnie .. masih kecil saja bisa berkomentar ~! "
Rin Rin : " Sudah sudah .. arraseo , gwaenchana oppa memakan apelku .. tapi nanti aku belikan yang baru ya ? "
Mal : " Gomawo chagi .. ne .. aku akan membelikanmu apel lagi nanti *senyum > mendekat* chagiyaa ... *memegang pipi Rin2* "
Rin Rin : " Ye ? "
Mal : " *medekatkan wajahnya* ................"

Minnie mendekat. Dan memukul punggung ayahnya.

Minnie : " Ya ! appa malah pacaran ! tidak baik dilihat anak kecil appa .. "
Mal : " Mwo ? Minnie .. kau ini ! umurmu 4 tahun atau 7 tahun sih ? "
Minnie : " 4 tahun appa *polos* "
Mal : " Aisshh ... sudahlah .. ayo kita kedepan ! "
Minnie : " Ne ! "

Minnie dan Jung Min pun berjalan ke ruang keluarga untuk menonton TV.

Rin Rin : " hhihi ^^ "


***


Windy dan Ai sedang asyik menonton TV. Tiba - tiba Kyu datang.

Kyu : " Ai .. "
Ai : " Ah .. annyeonghaseyo oppa .. *senyum* "
Kyu : " Kau .. kenapa berada disini ? "
Ai : " Aku sedang bosan saja dirumah .. "
Kyu : " ooo .. dicuekin Hyun Joong hyung ya ? *ngangguk2* "
Ai : " Mwo ? darimana oppa tahu ? "
Windy : " Kau dicuekin Hyun oppa eonni ? "
Ai : " ee .. ne .. "
Kyu : " ee .. tadi malam Hyun Joong hyung sms aku .. katanya .. "
Ai : " Mwo ? "
Kyu : " Katanya ... dia .. dia ........ "
Windy : " Mwo oppa ? "
Kyu : " Dia sedang ........... ngambek . "
Ai : " Waeyo ? "
Windy : " Ngembek kenapa oppa ? "
Kyu : " ee .. dia ........ "
Ai : " Apa oppaa ?? *penasaran* "
Kyu : " Dia ngambek karena ............... "



To Be Continue


Heheheheh Laughing


Admin: Sarii a.k.a Han Soo Mun
users: hansoomun96

hansoomun96

Jumlah posting : 10
Join date : 02.03.11
Age : 21
Lokasi : Yogyakarta

http://www.hansoomun.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik