RT SS501 (Part 2)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

RT SS501 (Part 2)

Post  hansoomun96 on Thu Mar 03, 2011 11:21 pm

Cast

Ai Chan Kawaii a.k.a Kim Ai Chou
Rebii Rebecca 레베카 a.k.a Choi Soo Yun
Sarii a.k.a Choi Rin Rin
Mega Sekarwigati a.k.a Kim Ga Hyun
Coet Vela Nanggroe a.k.a Kim Yoo Rin
Aniist TripleShineeworld-vip a.k.a Choi Hyun Soo
Ghea Triple's Saengi a.k.a Lee Hyunna
Berty Mblackjacks Triple'Saeng a.k.a -
Prawinda 공주 Gongju Anzari a.k.a -
NTa Babyhyunkyuminsaeng 김아샹 a.k.a Kim Seo Hyun
Windy Jongie a.k.a Kim Win Dy

SS501 MEMBERS



Pendahuluan:


Disebuah RT,hiduplah beberapa wanita - wanita cantik yang bersuamikan lelaki - lelaki tampan. Kim Ai Chou selaku Bu RT bersuamikan Kim Hyun Joong/Pak RT yang mempunyai 3 orang istri. Dan mempunyai seorang anak bernama Kim Hae Joon a.k.a Junior. Sedangkan istri ke-2 nya Kim Seo Hyun, adalah saudara jauh dari Kim Yoo Rin *adik Kim Hyung Jun* *readers jangan bingung--d* yang saat ini sedang tinggal di rumah ammanya di Kangnam dengan anaknya Kim Hyuta yang berumur 2 th. Istri mudanya yang berumur 20 tahun bernama Kim Ga Hyun sedang mengandung anak pertamanya bersama Pak RT.

Heo Young Saeng teman baik Pak RT beristrikan 2 orang gadis manis bernama Choi Soo Yun dan Lee Hyunna. Mengingat Choi Soo Yun istri pertama mulai jenuh dengan kesendiriannya sejak Saengi *begitu ia disapa* memulai debutnya sebagai artis yang tergabung dalam grup BoyBand SS501, Saengi pun memperistri Lee Hyunna *adik sepupu Soo Yun*. Soo Yun mempunyai 2 orang malaikat kecil hasil perkawinannya dengan Saengi, Heo Jun Ki *laki2* dan Heo Jin Ae *perempuan*. Umur mereka kini beranjak 2 tahun. Sedangkan Hyunna memiliki anak bernama Lee Saengie yang baru saja lahir 3 bulan yang lalu.

Windy adalah istri satu2.a Kim Kyu Joong. Kyu termasuk tipikal lelaki yang setia terhadap pasangannya. Maka dari itu ia enggan untuk menambah koleksi istri *XDD*

Choi Rin Rin gadis yang paling muda diantara para istri sang member,adalah istri sah Park Jung Min atau sering dipanggil Mal. Karena Mal,suaminya hobi memakan wortel. Tak heran setiap hari minggu ia berbelanja di pasar untuk membeli berkilo - kilo wortel. *ya ambrukk =O=''*

Hyun Soo sang istri pertama sedang mengandung buah hati mereka *Hyun Soo dan Hyung Jun* selama 8 bulan. Hyung Jun sangat perhatian terhadap istrinya ini. Maklum sedang hamil. ^^ Kim Yoo Rin adalah adik dari Kim Hyung Jun,saudara jauh Kim Seo Hyun istri ke-3 pak RT,dan saat ini sedang berada di Seul dengan rumah yg berbeda *mengontrak* karena dia harus melanjutkan kuliahnya yang jauh dari RT SS501. *ribet ya ? b--d*




RT SS501



Windy dan Ai sedang asyik menonton TV. Tiba - tiba Kyu datang.

Kyu : " Ai .. "
Ai : " Ah .. annyeonghaseyo oppa .. *senyum* "
Kyu : " Kau .. kenapa berada disini ? "
Ai : " Aku sedang bosan saja dirumah .. "
Kyu : " ooo .. dicuekin Hyun Joong hyung ya ? *ngangguk2* "
Ai : " Mwo ? darimana oppa tahu ? "
Windy : " Kau dicuekin Hyun oppa eonni ? "
Ai : " ee .. ne .. "
Kyu : " ee .. tadi malam Hyun Joong hyung sms aku .. katanya .. "
Ai : " Mwo ? "
Kyu : " Katanya ... dia .. dia ........ "
Windy : " Mwo oppa ? "
Kyu : " Dia sedang ........... ngambek . "
Ai : " Waeyo ? "
Windy : " Ngembek kenapa oppa ? "
Kyu : " ee .. dia ........ "
Ai : " Apa oppaa ?? *penasaran* "
Kyu : " Dia ngambek karena ............... "

Ai dan Windy yang sedang memperhatikan dengan serius tentang perkataan Kyu dikagetkan dengan suara bel.

'TING TONG TING TONG'

Ai : " Aisshh .. siapa sih itu ? mengganggu saja.. "
Kyu : " ee .. sebaiknya kau bukakan dulu pintunya chagi.. "
Windy : " Ne .. arraseo.. "

Windy beranjak dan membukakan pintu rumahnya.

Windy : " Ga !! sedang apa kau disini ? "
Ai : " *datang* Ga !! kenapa kau bisa berada disini ? bukannya kau mau memeriksakan kandunganmu dengan oppa ? "
Ga : " Ah ...annyeonghaeyo *bungkuk* tidak eonni,aku hanya ingin main saja..boleh aku masuk ? ada yang ingin aku bicarakan dengan Ai eonni. "
Ai : " Kenapa tidak diruma saja ? kan bisa ? "
Ga : " Tidak..ini tentang nae oppa,aku tahu sekarang kenapa nae oppa bersikap cuek pada eonni..."
Windy : " Waeyo ? "
Ga : " *melirik2 sekitar* boleh aku masuk ? ini masalah pribadi..namun Windy eonni boleh mengetahuinya *Senyum* "
Windy : " Eerrhh...arraseo,silakan masuk "

Windy mempersilahkan Ga untuk masuk rumahnya. Mereka bertiga duduk di sofa rumah Windy.

***

Hyunna : " Haahhh...capek jugaa *menguap* "
Saengi : " Kau kecapekkan ya chagi ? *duduk* "
Hyunna : " Ne..."
Saengi : " Mana Soo Yun ? "
Hyunna : " Sepertinya tadi langsung masuk ke kamar oppa... "
Saengi : " Oohh..arraseo,sebaiknya kau juga istirahat..aku mau ke kamar Soo Yun dulu *mencium kening* "
Hyunna : " Ne....*senyum* "

Saengi beranjak dan memasuki kamar Soo Yun. *rukun sangat ni kluarga--d*

'TING TONG TING TONG'

Suara bel rumah berbunyi. Kebetulan Hyunna masih di ruang tamu,segera saja dia bernajak dan membukakan pintu untuk tamunya.

Hyunna : " Ne ? ............ kau ?? "

***

Hyuta : " Amma..amma..appa mana ? "
Seo Hyun : " Sebentar sayang..amma baru mau mengetuk pintunya.."

'TOK TOK TOK'

............

Hyuta : " Apppaaa......"

'TOK TOK TOK' *ini yg ngetuk Seo Hyun--a*

Hyun : " Ne..tunggu sebentaarr..... "

'CKLEK'

Hyuta : " Appaa *hug* "
Hyun : " Hyuta..! *hug back* "
Seo Hyun : " Apa kabar oppa *senyum* "
Hyun : " *melepaskan pelukan* Hyun....*hug* aku baik-baik saja...bagaimana denganmu ? Hyuta tidak rewel kan ? *melirik Hyuta* "
Seo Hyun : " Hmm..ani oppa...*Senyum* tapi dia memanggil namamu terus setiap malam..."
Hyun : " Oooo....Hyuta sayang *nggendong* kangen ya sama appa ? *nyentil hidung* "
Hyuta : " Ne..appa,Hyuta kangen sama appa *hug ala anak kecil..kyaa~ ><* "
Hyun : " Ooouu~ kamu lucu bgt sih..ayo masuk.. *menurunkan Hyuta* "
Seo Hyun : " Ne ..."
Hyun : " Sini..kopernya biar aku yang bawa,kau pasti capek..*mengangkat koper* "
Seo Hyun : " Gomawo oppa..."

Seo Hyun masuk ke dalam rumah itu sambil menggendong Hyuta.

Hyun : " Mau minum apa ? akan aku ambilkan.."
Hyuta : " Amma..aku mau minum es tehh.. "
Hyun : " Arraseo..biar aku buatkan!! "
Seo Hyun : " Ani..biar aku saja oppa..aku kan istri oppa *berdiri,senyum* "
Hyun : " Ah..*meleleh* tapi kau kan baru saja sampai,pasti capek..."
Seo Hyun : " Aniyo..*kedapur bikin es teh* *jadi pengen--a* "

Kini tinggalah Hyun dan Hyuta berdua di ruang tamu. Hyun tersenyum melihat anaknya yang masih berumur 2th itu melihatnya tanpa dosa sambil senyum2. Hyun menghampirinya sambil menyunggingkan senyuman.

Hyun : " *berjalan kayak mau meluk* uuu...Hyuta sayaanggg *hug* "
Hyuta : " uuuu...appa sayaaangg *hug* "
Hyun : " Hahah..kau lucu sekali anakku *nggendong Hyuta* "
Hyuta : " Hhahahaha ..... "
Hyun : " Eh..Hyuta mau adek lagi enggak ? "
Hyuta : " Mau appa..tapi adek dari amma atau dari amma yg lain ? "
Hyun : " Hyuta maunya gimana ? "
Hyuta : " Aku maunya adek dari amma aja appa *senyum* "
Hyun : " Okee deehhh ... *mencium pipi Hyuta* "

***

Mal : " Chagi....*mendekati Rin2 yang sedang membaca majalah di kamarnya* "
Rin2 : " Ne oppa ? waeyo ? "
Mal : " Kau tidak melakukan pekerjaan rumah tangga ? "
Rin2 : " Ani oppa ..semuanya sudah aku selesaikan beberapa hari yang lalu,agar aku bisa bersantai saat hari minggu *Senyum* "
Mal : " *duduk disebelahnya* sudah siang.. "
Rin2 : " Ne ? lalu ? "
Mal : " Kau tidak mau kita......"
Rin2 : " Waeyo ? o.O *penasaran* "
Mal : " Minnie juga sedang tidur... "
Rin2 : " *mengankat alisnya* ??? "
Mal : " bagaimana kalu kita bermain ? "
Rin2 : " Bermain apa oppa ? siang2 gini panas *melanjutkan membaca majalah* "
Mal : " Mmm...kalau gitu aku haus...tolong buatkan aku minuman yang segar chagi.."
Rin2 : " Ah ? baiklah *menutup majalah,berdiri* mau minum apa oppa ? "
Mal : " Jus wortel saja .... "
Rin2 : " Hhihihi ..arraseo *berlalu* "

Rin Rin berlalu untuk membuatkan Jung Min jus wortel.

Park Jung Min POV's

Aisshhh...aku malu !! God help me !! aku...aku....aaarrgghh !!

Park Jung Min POV's End

Rin Rin berjalan mennuju dapur. Ia membuka pintu kulkas. " Untung saja tadi pagi aku membeli wortel 3 kilo (?) " batin Rin Rin. Ia mengeluarkan beberapa batang wortel,lalu mengupasnya. Setelah ia kupas,wortel itu ia cuci dan dimasukkan ke alat juicer *hhaha ?-_-*

Setelah ia membuat jus wortel,ia memasukkan beberapa potong es batu. Ia membawakannya ke kamar untuk Jung Min minum.

Rin2 : " Ini oppa .... "
Mal : " Gomawo chagiya ..... *menerima minuman,meminumnya. "

Rin Rin kembali duduk dan membuka - buka majalahnya. Jung Min menaruh minumannya dimeja disamping kasur.

Mal : " Chagi..."
Rin2 : " Waeyo ? "
Mal : " Mmmmm...."

***

Hyunna : " Ne ? ............ kau ?? "
Yoo Rin : " Annyeonghaeyo eonni *bungkuk* "
Hyunna : " Mau apa kau kemari ? "
Yoo Rin : " Yoo Rin mau tanya..rumah Jun oppa dimana ya ? sepertinya Jun oppa sudah tidak tinggal di rumah yang lama ? "
Hyunna : " Oh..iya, dia sudah pindah di sebelah rumah Jung MIn dan Rin Rin beberapa bulan yang lalu... "
Yoo Rin : " ooo...bisa tolong antarkan Yoo Rin eonni ? "
Hyunna : " Ah ? eerrr..... "

Tiba - tiba Young Saeng datang bersama Soo Yun.

Soo Yun : " Nuguseyo Hyunna ? sepertinya rame ? "
Saengi : " Yoo Rin ? "
Yoo Rin : " Annyeonghaseyo eonni,oppa..Yoo Rin cuma mau diantar ke rumah Jun oppa yang baru...boleh ? "
Saengi : " Boleh boleh...ayo aku antar... "
Soo Yun : " Oppaa...katanya janji mau nemenin aku nonton DVD ? *berbisik* "
Saengi : " Sabar chagi..kasian dia*berbisik* "
Hyunna : " Yaahh oppaa...."
Saengi : " Yuk .."
Yoo Rin : " Mianhae ya ngrepotin...jeongmal gomawoyo *senyum* "
Saengi : " Cheonmanyo.."

***

Ga : " Begini eonni..tadi pagi kan oppa terkesan cuek pad eonni..itu karenaa..... "
Ai : " Karena apa ? "
Windy : " Hmm ? "
Ga : " Mian..mian...mianhae, seharusnya aku tidak menceritakan semua ini...tapi ..."
Windy : " Ayolah ceritakan saja..."
Ga : " Ini masalah keluarga eonni...mmm..."
Ai : " Gwaenchana ayo... "
Ga : " Errhh..arraseo.. oppa cuek pada eonni karena...katanya tadi malam oppa minta jatah,tapi eonni menolaknya...padahal oppa sangat ingin....dia kangen sama eonni "*nunduk* *waduh mesum-_-mian..mian..mianXDD*
Ai : " *mlongo* ........ "
Windy : " Ooo...masalah percintaan toh .. hihihi *dasor ibu2 ^^* "
Ga : " eonnia ? "
Windy : " Kau kenapa eonni ? tidak usah sungkan - sungkan...rileks saja... "
Ai : " *mlongo* jadi gara2 itu ?? "
Ga : " ne ...*senyum* "
Ai : " oalaahhh .... "
Windy : " Jadi ? "
Ai : " Apanya ? "
Windy : " kau mau memenuhi permintaannya yang semalam *melirik nakal* "
Ai : " errhh...tidak tahu... "
Ga n Windy : " Yahhhh .... "

***

Saengi : " Kau pulang ? "
Yoo Rin : " Ne...kuliahku sedang libur 3 bulan...jadi aku ke sini..sekalian berlibur *senyum* "
Saengi : " Oohh..sudah punya pacar ? kenapa tidak jalan saja dengan pacarmu ? "
Yoo Rin : " Ani..aku belum punya pacar oppa... "
Saengi : " Mianhae...*senyum* "

Heo Young Saeng POV's

Ada kesempata nih ?

Heo Young Saeng POV's End

Yoo Rin : " Oppa kenapa senyum2 sendiri ? "
Saengi : " Ah..gwaenchana.. rencana setelah lulus mau ngapain Yoo Rin ? "
Yoo Rin : " Aniyo oppa..mungkin kalau keterima kerja mau langsung bekerja.. '
Saengi : " Kalau ada yang melamar kamua bagaimana ? kamu mau menerimannya ? "
Yoo Rin : " Ah..oppa..siapa coba yang mau nglamat]r aku ? oppa ada - ada saja .. hihi ^^ "
Saengi : " Bisa saja kan ? kau mau menerimannya ? "
Yoo Rin : " Mmmmm....... "

***

Baby : " Chagiiii !!! "
Hyun Soo : " Waeyo oppa ? "
Baby : " Kau dimanaa ?? "
Hyun Soo : " Aku di kamar oppaaa!! "
Baby : " *masuk kamar* hoohh..aku kira kau selingkuh !! *gila ni suami--d*
Hyun Soo : " Oppa anhe - anhe saja ..ckckck ..ada apa ? "
Baby : " Aniyo.. *duduk* kau sedang apa ? "
Hyun Soo : " Sedang tiduran saja... *megang perut* "
Baby : " Oohh... anak appa juga lagi tiduran yah ? *ngelus2 perut Hyun Soo* "
Hyun Soo : " Iya appa *suara anak kecil* hihi "
Baby : " Waahh...boleh appa ikut tidur didalam ? "
Hyun Soo : " Boleh appa...tapi bagaimana cara appa masuk kedalam ? "
Baby : " Ya lewat jalan dong *B)* haha "
Hyun Soo : " Appa ada - ada saja ... besok aku keluar sendiri kok appa "
Baby : " Ohya ? appa tunggu ya ? *senyum ke Hyun Soo* "
Hyun Soo : " *senyum* oppa "

'TING TONG TING TONG'

Hyun Soo : " Siapa itu oppa ? "
Baby : " Aniyo.. "
Hyun Soo : " Biar aku bukakan *mencoba berdiri sambil memegang perut* aahh ... "
Baby : " *menolong Hyun Soo* kau tidak usah bergerak dulu..kau dsedang hamil .. biar aku yang bukakan pintunya... "
Hyun Soo : " Arraseo ... "

Hyung Jun keluar kamar untuk membukakan pintu.

Baby : " Ye ? Yoo Rin !! *hug* "
Yoo Rin : " Oppaa...*hug back* oppa gimana sih ? pindah ga bilang2 !! "
Baby : " Mianhae nae dongsaeng ..oppa lua memberitahu ..hehe "
Yoo Rin : " Gomawo oppa sudah mau mengantarkanku *senyum* "
Saengi : " Cheonmanyo Yoo Rin "
Baby : " Terimakasih hyung *menepuk pundk* "
Saengi : " Sama sama Jun..aku pulang dulu.. bye "
Yoo Rin : " Bye ..."
Baby : " Ayo masuk ... "
Yoo Rin : " Arraseo ... "

Yoo Rin maemasuki rumah Hyung Jun yang memang sepi itu.

***

Ga : " Bagaimana ? hari ini Seo Hyun eonni pulang bersama Hyuta...jadi pastii....perhatian oppa tertuju pada Seo Hyun eonni dan Hyyuta tentunya "
Ai : " MWO ? Seo Hyun hari ini pulang ? kau tidak memberitahuku ? "
Ga : " Barusan sudah aku beritahu eonni..."
Ai : " Aisshh!! huh ....errr...mmm....aku tidak bisa malam ini..."
Windy : " Waeyo eonni ? "
Ai : " Aku...aku lagi dapat "
Ga n Windy : " oooo......*ngangguk2* "
Ai : " Ya sudah,nanti biar aku bicarakan pada nae oppa,tidak baik kita bertengkar hanya karena masalah kecil..*berdiri* "
Windy : " Memang seharusnya begitu...."

***

Junior : " Apppaaaa !!! *berlari memasuki rumah* "

Hyun Joong dan Hyuta yang sedang bermain diruang tamu kaget.

Hyun : " Junior ? "
Junior : " Appa appa...ayo kita main!! "
Hyuta : " Oppa..."
Junior : " Hyuttaa !! *berpelukan* "
Hyun : " Heh heh heh !! Junior!! kau darimana saja ? lihat bajumu..kotor sekali..jangan memeluk Hyuta kalau bajumu sedang kotor! nanti dia gampang terkena penyakit..dia kan masih kecill !! "

Ai : " Opppaa !! "

Ai datang dan melihat anaknya,Junior dibentak oleh appanya sendiri.

Hyun : " *melihat Ai* kau.......... "
Seo Hyun : " Nugu oppa ? *datang membawa minuman* eonni......"

To Be Continue


Gamsahamnidaa~!! ^o^

Hehehehe Laughing


Admin: Sarii a.k.a Han Soo Mun
users: hansoomun96

hansoomun96

Jumlah posting : 10
Join date : 02.03.11
Age : 21
Lokasi : Yogyakarta

http://www.hansoomun.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik