RT SS501 (Part 3)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

RT SS501 (Part 3)

Post  hansoomun96 on Thu Mar 03, 2011 11:24 pm

Cast

Ai Chan Kawaii a.k.a Kim Ai Chou
Rebii Rebecca 레베카 a.k.a Choi Soo Yun
Sarii a.k.a Choi Rin Rin
Mega Sekarwigati a.k.a Kim Ga Hyun
Coet Vela Nanggroe a.k.a Kim Yoo Rin
Aniist TripleShineeworld-vip a.k.a Choi Hyun Soo
Ghea Triple's Saengi a.k.a Lee Hyunna
Berty Mblackjacks Triple'Saeng a.k.a -
Prawinda 공주 Gongju Anzari a.k.a -
NTa Babyhyunkyuminsaeng 김아샹 a.k.a -
Windy Jongie a.k.a Kim Win Dy

SS501 MEMBERS



Pendahuluan:


Disebuah RT,hiduplah beberapa wanita - wanita cantik yang bersuamikan lelaki - lelaki tampan. Kim Ai Chou selaku Bu RT bersuamikan Kim Hyun Joong/Pak RT yang mempunyai 3 orang istri. Dan mempunyai seorang anak bernama Kim Hae Joon a.k.a Junior. Sedangkan istri ke-2 nya Kim Seo Hyun, adalah saudara jauh dari Kim Yoo Rin *adik Kim Hyung Jun* *readers jangan bingung--d* yang saat ini sedang tinggal di rumah ammanya di Kangnam dengan anaknya Kim Hyuta yang berumur 2 th. Istri mudanya yang berumur 20 tahun bernama Kim Ga Hyun sedang mengandung anak pertamanya bersama Pak RT.

Heo Young Saeng teman baik Pak RT beristrikan 2 orang gadis manis bernama Choi Soo Yun dan Lee Hyunna. Mengingat Choi Soo Yun istri pertama mulai jenuh dengan kesendiriannya sejak Saengi *begitu ia disapa* memulai debutnya sebagai artis yang tergabung dalam grup BoyBand SS501, Saengi pun memperistri Lee Hyunna *adik sepupu Soo Yun*. Soo Yun mempunyai 2 orang malaikat kecil hasil perkawinannya dengan Saengi, Heo Jun Ki *laki2* dan Heo Jin Ae *perempuan*. Umur mereka kini beranjak 2 tahun. Sedangkan Hyunna memiliki anak bernama Lee Saengie yang baru saja lahir 3 bulan yang lalu.

Windy adalah istri satu2.a Kim Kyu Joong. Kyu termasuk tipikal lelaki yang setia terhadap pasangannya. Maka dari itu ia enggan untuk menambah koleksi istri *XDD*

Choi Rin Rin gadis yang paling muda diantara para istri sang member,adalah istri sah Park Jung Min atau sering dipanggil Mal. Karena Mal,suaminya hobi memakan wortel. Tak heran setiap hari minggu ia berbelanja di pasar untuk membeli berkilo - kilo wortel. *ya ambrukk =O=''*

Hyun Soo sang istri pertama sedang mengandung buah hati mereka *Hyun Soo dan Hyung Jun* selama 8 bulan. Hyung Jun sangat perhatian terhadap istrinya ini. Maklum sedang hamil. ^^ Kim Yoo Rin adalah adik dari Kim Hyung Jun,saudara jauh Kim Seo Hyun istri ke-3 pak RT,dan saat ini sedang berada di Seul dengan rumah yg berbeda *mengontrak* karena dia harus melanjutkan kuliahnya yang jauh dari RT SS501. *ribet ya ? b--d*





RT SS501


Hyunna : " Dari mana saja oppa ? "

Tanya Hyunna ketus. Soo Yun yang berada disebelahnya juga telihat cuek.

Saengi : " Kau tidak lihat aku sehabis mengantar Seo Hyun ? "
Soo Yun : " Mengantar ? heuh !! "
Hyunna : " Kami tidak memasak malam ini "
Saengi : " MWO ? kalian ini kenapa !! aku hanya mengantarkannya ke rumah Hyung Jun!! waeyo ? aku berniat baik...terus kalau kalian berdua tidak memasak, Jun Ki dan Jin Ae akan makan apa ? "
Soo Yun : " Biar aku yang kasih makan mereka berdua,mereka kan anakku. "
Hyunna : " Benar,kalau Saengie *anaknya Hyunna* cukup aku beri asi,karena dia masih kecil. "
Saengi : " Aisshh!! terserah kalian sajalah....kalau begitu aku akan mencari makan diluar "

Young Saeng marah melihat kelakuan istri-istrinya yang cemburu dengan Seo Hyun. Soo Yun melihat kepergian Young Saeng. Ada sedikit rasa penyesalan di wajah Soo Yun.

Soo Yun : " Hyunna...apa kita tidak terlalu jahat pada oppa ? "
Hyunna : " Sudah...biarkan saja eonni``` lelaki seperti itu memang harus diberi pelajaran,supaya jangan selingkuh. "
Soo Yun : " Tapi kan dia hanya mengantarkan Seo Hyun. "
Hyunna : " Ahh`` terserah eonni sajalah. Aku mau kekamar,melihat keadaan Saengie "

Hyunna pun pergi ke kamarnya. Soo Yun hanya melenguh panjang. Tak lama ia mendengar Jun Ki dan Jin Ae menangis. Ia pun segera menlihat keadaan anak kembarnya itu.

Soo Yun : " Jun Ki,Jin Ae...waeyo ? "
Jun Ki : " Huwaaa~ "
Jin Ae : " Huhuhuhu~ amma,cadi Jun Ki menyambil bonekaku,telus dia mebuangnya,huwaa~ "
Jun Ki : " Cidak amma,bonekanya cuma tellempar caja...aku cidak sengaja. "
Soo Yun : " Ya sudah...diam ah, amma ambilkan ya "

Soo Yun mengambilkan boneka Jin Ae dan memberikannya pada putrinya.

Jin Ae : " Gomawo amma "
Soo Yun : " Cheonmanyo sayang "

@Kamara Hyunna

"Huuhh!!oppa menyebalkan!!" Hyunna menghempaskan tubuhnya keranjang sambil melenguh.

Saengie : " Ueeeee~~~ "

Hyunna beranjak dan mendapati anaknya,Sangie sedang menangis.

Hyunna : " Cup Cup...saengie sayang,kau kenapa ? kau haus ya ? sini amma kasih minum. "

Hyunna membuka bajunya untuk menyusui Sangie.

Hyunna : " Kau tahu nak,sepertinya appamu akan mendapatkan istri baru. Sudah terlihat dari gelagatnya kalau dia suka pada Seo Hyun. "

Kata Hyunna pada anaknya. Saengie hanya bisa mentap ammanya sambil emminum asinya.

***

Mal : " Chagi..."
Rin2 : " Waeyo ? "
Mal : " Mmmmm...."

Jung Min mendekati Rin Rin. Rin Rin hanya diam. Jung Min mendekatkan wajahnya,dia mengecup bibir Rin Rin. Tidak ada reaksi yang berarti. Ia melanjutkannya dengan memegang bahu Rin Rin. Rin Rin kaget dan jatuh tersungkur di atas ranjang. Kenyamanan membaca majalah hilang karena sikap Jung Min tadi.

Rin Rin : " Aissh!! oppa! oppa kenapa sih ? tidak lihat aku sedang membaca majalah ? "

Jung Min hanya diam dan mulai mendekati Rin Rin lagi. *wah,otak author geje. Kambuh lagi.--a* Kini ia bersiap men 'CHU' Rin Rin lagi. Jung Min memegang wajah Rin Rin lembut dan mengecupnya sekali lagi. Menikmati sensasi bibir lembutnya.

"Huweee~~~ "

Tiba-tiba terdengar suara tangisan Minnie. Rin Rin yang hampir termakan godaan Jung Min tersadar.

Rin Rin : " Minnie!! "
Mal : " Kau mau kemana ? "

Tanya jung Min pada rIn Rin yang beranjak dari ranjangnya,melihat keadaan Minnie tentunya.

Rin Rin : " Aku mau melihat keadaan Minnie oppa!! "
Mal : " Chagi```!! Haahhh~~ "

Keluh Jung Min. Gagal lagi!

Choi Rin Rin POV's

Oppa apa-apaan sih! bikin aku ga mood saja! Mendingan aku bermain dengan Minnie.

Choi Rin Rin POV's End

Rin Rin berjalan memasuki kamar anaknya.

Minnie : " Huwaaa~~ "
Rin Rin : " Waeyo sayang ? "
Minnie : " amma.... "
Rin Rin : " Mmm ? "
Minnie : " Amma disini saja...."
Rin Rin : " Baiklah..amma disini,ayo lanjutkan tidur siangmu. "
Minnie : " Ne... "

Minnie melanjutkan tidur siangnya. Rin Rin tetap didalam ruangan itu menemani Minnie. Hingga akhirnya Rin Rin ketiduran.

***

Hyun Soo : " Nugu oppa ? "

Hyun Soo keluar dari kamarnya sambil memegangi perut.

Baby : " Sayang *menggandeng tanag Hyun Soo* ini..Yoo Rin pulang~ "
Yoo Rin : " Eonniii~~ *hug* "
Hyun Soo : " Yoo Rin!! akhirnya kau pulang juga...."
Yoo Rin : " Iya...aku hampir tidak jadi kesini gara2 rumah oppa dan eonni sudah pindah,tapi tadi ada Sengi oppa yang mengantarkanku *senyum* "
Baby : " Iya..aku sudah mengucapkan terimakasih kok pada hyung "
Hyun Soo : " Baiklah..kau duduk dulu ya..aku mau membuatkan kau minuman dulu "
Yoo Rin : " Tidak usah repot2 eonni...eonni kan sedang hamil..biar aku saja yang membuatkan "

Yoo Rin beranjak dan menuju dapur untuk membuat beberapa gelas minuman. Setelah minuman2 itu jadi,ia menuju ruang tamu kembali.

Yoo Rin : " Ini oppa,eonni "
Hyun Soo : " Gomawo..repot2 " *malah kebalik?*
Yoo Rin : " Hhihi..gwanchana "
Baby : " Bagaimana dengan kuliahmu ? "
Yoo Rin : " Aku sedang libur selama 3 bulan ini..jadi aku mau menginap disini. Boleh kan ? setelah lulus aku juga mau mencari pekerjaan "
Baby : " Boleh...kenapa tidak langsung menikah saja ? kau amsih dengan pacar lamamu itu kan ? "
Yoo Rin : " Ani oppa...aku sudah putus dengannya. Saengi oppa juga mengatakan hal yang sama..mengapa aku tidak langsung menikah saja,bahkan dia bertanya...setelah aku lulus nanti kalau ada namja yang melamarku,apa aku akan menerimanya. Tapi aku bingung.... "
Hyun Soo : " Hmmm ... "
Baby : " Mwo ? "

Kim Hyung Jun POV's

Jangan - jangan hyung mau mengambil dongsaengku tercinta ini lagi ? aisshh! tidak boleh!! tapi......nanti aku bisa di smackdown sama dia T.T

Kim Hyung Jun POV's End

Baby : " Kau hati-hati ya sama Saengi hyung,Yoo Rin "
Hyun Soo : " Wae oppa ? "
Baby : " Ah~ gwaenchana...pokoknya kau hati-hati saja kalau sedang bersama hyung...ye ? "
Yoo Rin : " Ee...ye ye "

***

Windy : " Oppa..kau tidak cerita kalau Ai eonni sedang ada masalah dengan Hyun oppa "
Kyu : " Aniyo..aku takut saja kalau nanti aku digolok olehnya "
Windy : " Oppaa.... !! "
Kyu : " Hhehehe.... "
Windy : " Oppa..kau lapar tidak ? "
Kyu : " Iya..tapi sebentar lagi aku mau pergi,kau mau ikut ? "
Windy : " Kemana ? "
Kyu : " Mau ke pernikahan teman.. "
Windy : " Boleh deh..tapi habis itu kita makan ya ? "
Kyu : " Oke.. "

Kim Kyu Joong POV's

Hhehehe *devil smile* aku akan bikin kamu tambah sayang sama aku chagii....kamu pasti kaget. *mata mlirik2*

Kim Kyu Joong POV's End

Windy : " Oppa ! wae ? kok senyum2 gtu ? kayak setan ih "
Kyu : " Ah ? ne ? oh!! kau iniiii~ *nggelitikin Windy* sapa yang bilang aku kayak setan hah ? "
Windy : " Ah..ahahahahhaha...aa~ oppa...mian mina...hhaha ..hah..hah...aku yang bilang oppa kayak setan wee :p *mengambil langkah sepuluh ribu* "
Kyu : " Hei!! awas kau chagiyaaa~~~ "

***

Ai : " Opppaa !! "

Ai datang dan melihat anaknya,Junior dibentak oleh appanya sendiri.

Hyun : " *melihat Ai* kau.......... "
Seo Hyun : " Nugu oppa ? *datang membawa minuman* eonni......"
Ai : " *melihat Seo Hyun* Seo Hyun.... "
Hyun : " Katanya mau ngerumpi sama ibu-ibu tetangga ? "
Ai : " Oppa!! oppa keterlaluan banget sih ! kasian Juniornya kan !! *memeluk Junior* "
Junior : " Ammaaa~ "
Ai : " Cup sayang...sabar ya...amma disini "
Hyun : " Hah sudah!! kau masuk saja sana sama Junior!! mengganggu saja ... "
Ai : " MWO ? apa katamu ? mengganggu ? maksudmu ? oppa...tolong,kumohon mengerti....jangan hanya masalah kecil kau jadi seperti ini oppa.... "
Hyun : " Ma...masalah kecil apa sih!! ngomong yang jelas!! "
Ai : " Kalau kau memang sudah tidak suka padaku cerai kan saja aku!! "

Ai berkata seperti itu sambil berlari ke kamarnya dan menangis. Junior hanya bisa menatap amma nya yang sedang bersedih itu.

Junior : " Ammaa~ "

Junior mengikuti langkah Ai yang sudah mengunci pintu kamarnya. Mungkin ia butuh waktu untuk sendirian dulu.

Junior : " Amma..buka pintunya,junior mau masuk ammaa~ "

Ai membuka pintu itu,hanya untuk anaknya. Hyun Joong dan Seo Hyun hanya bisa melihat. Sedikit tersirat rasa bersalah di hati Hyun Joong.

Kim Hyun Joong POV's

Aisshh!! aku melakukannya lagi!! babo!! dia juga istrimu Hyun...aku sangat menyayanginya!! huft....

Kim Hyun Joong POV's End

***

Kyu : " Sudah siap chagii~ ?
Windy : " Sudah oppa..tunggu sebentar~ "

Windy yang sudah siap dengan gaun hitamnya segera menyemprotkan beberapa semprot parfum di tubuhnya,setelah itu ia berjalan cepat menuju ruang tamu.

Windy : " Sudah oppa...kajja!! "

Kyu yang kaget melihat istrinya malam ini cantik sekali hanya bisa bengong. Windy pun risih dilihatnya.

Windy : " Wae ? "
Kyu : " Kau cantik sekali malam ini...."
Windy : " Gomawo oppa "

Ujar Windy sambil tersenyum.

Kyu : " Sebaiknya kau tidak usah ikut! "

Windy yang baru saja tersenyum,merengut. Kaget dia.

Windy : " Oppa! wae ? apa ada yang salah denganku ? "

Kim Kyu Joong POV's

Ada! jelas ada ! kau itu cantik sekali malam ini chagii~ aku takut nanti di pesta pernikahan temanku...kau...kau di goda oleh para lelakii~ seharusnya kau dirumah saja. Kau itu milikku...yang boleh melihatmu juga hanya aku. huwaaaa.....

Kim Kyu Joong POV's End

Windy : " Oppa ? "

Kim Win Dy POV's

Oppa kenapa sih! baru saja dia membuatku tersipu malu...eeh sedetik kemudian membuatku sebal! huft......

Kim Win Dy POV's End

Windy : " Woii!! oppa....wae ? kenapa aku tidak boleh ikut ? aku sudah siiaapp inii "
Kyu : " Ah~ aniyo.....tidak jadi. Ayo......"

Kyu menarik tangan Windy dan mendekatkan mulutnya pada telinga Windy.

Kyu : " Tapi nanti disana kau harus selalu ada disampingku.Mengerti ? "

Bisik Kyu di telinga Windy. Windy yang kaget hanya bisa menunduk tanda setuju.

Windy : " A..arraseo.... "

Mereka berduapun akhirnya berangkat dengan menggunakan mobil yang cukup mewah,berwarna hitam sama seperti gaun yang dipakai Windy.

***

Park Jung Min POV's

Aku membuka mataku pelan. Rasanya badanku sakit sekali. Pegal2 rasanya. Aku tidak sengaja tertidur tadi,aku pun keluar kamar. Dan mendapati Istriku Rin Rin sedang menyiapkan makanan*memasak* untuk makan malam. Sedangkan Minnie sedang duduk manis didepan meja makan sambil bermain mobil2an.
Aku melihat jam dinding yang berada di ruang tamu. Sudah jam 18.30 ?? Omo~ aku belum mandiii!! Aku segera mandi.

Park Jung Min POV's

Rin Rin : " Sudah bangun ? "
Jung Min : " Ne "

Tanya Rin Rin pada Jung Min yang baru saja selesai mandi.

Jung Min : " Kau masak apa chagi ? "
Rin Rin : " Sayur "
Jung Min : " Ada wortelnya tidak ? "
Rin Rin : " Tidak "

Jawab Rin Rin polos seakan tak tahu kalau suaminya yang satu ini penggila wortel.

Jung Min : " Mwo ? "
Rin Rin : " Wae ? "
Jung Min : " Ah..gwaenchana...kalo minumannya ? "
Rin Rin : " Jas Jus yang aku blender *hhahaha..jas jus...pengen -,,-* "
Jung Min : " Rasa ? "
Rin Rin : " Melon "
Jung Min : " Mwo ? "
Rin Rin : " Wae ? "
Jung Min : " Mmm...tidak ada rasa ....wortel ? "
Rin Rin : " Mwo oppa ini aneh2 saja!! ya nggak ada laahh....."
Jung Min : " Aaaa~ chagii...aku ingin makan wortel,jus wortel sajalah gapapa "
Rin Rin : " Kan tadi siang sudah minum jus wortel "
Jung Min : " Aaa~ chagiyaaa......buatkan aku jus wortelll~ "

Kini Jung Min merengek ke Rin Rin untuk di buatkan jus wortel. Minnie yang melihat appanya bertingkah seperti anak kecil hanya tertawa2 sendiri.

Rin Rin : " Oppa!! malu ih diliatin Minnie!! "
Jung Min : " Biarinn...pokoknya buatkan aku jus wortel!! aaa~ chagiii..... "

Merengek lagi si Jung Min.

Minnie : " Ahahahaha...appa lucu kekekeke "
Jung Min : " Hush! diam kau anak kecil! *yaampun kasar bgt mal kau sama anak sendiri--a*
Rin Rin : " Oppa!! "
Jung Min : " Kumohooonnnnnnn............. "
Rin Rin : " Iya iya ... iya iya iya.....sana oppa duduk saja! menggangguku tahu. "
Jung Min : " Chinca ? horeee! "

***

Saengi : " Lapaaarrr~ "

Young Saeng sedang kelaparan. Kedua istrinya sedang marah padanya. Entah karena apa.

Heo Young Saeng POV's

huh...tidak dengar ya mereka ? ok!

Heo Young Saeng POV's End

Saengi : " LAPAAARRRR~~ "

Young Saeng mencoba merengek pada kedua istrinya. Namun tidak ada tanggapan dari mereka.

Heo Young Saeng POV's

Haaahhh!!! mereka memang benar2 tidak peduli padaku...huft. Mendingan aku amin ke rumah Baby minta makanan sambil......ehm.....ehm.....kekekeke

Heo Young Saeng POV's End

Young Saeng kini berjalan membuka pintu dan.......

Hyunna n Soo Yun : " Mau kemana oppaaa ? "

'DEG' jantung Young Saeng seakan berhenti.

Saengi : " Ma...mau cari makan chagi "
Hyunna : " Dimana ? "
Saengi : " Di...di warung ...hhe "
Soo Yun : " Di warung apa di rumah Hyung Jun ? "

Heo Young Saeng POV's

Mati aku!! kok mereka bisa tahu sih kalau aku mau kesana ?? andwaee~

Heo Young Saeng POV's End



To Be Continue


Gamsahamnida sudah mau membaca FF GaJe saya ~ ^^ makasih yaa Very Happy

Heheheh Laughing


Admin: Sarii a.k.a Han Soo Mun
users: hansoomun96

hansoomun96

Jumlah posting : 10
Join date : 02.03.11
Age : 21
Lokasi : Yogyakarta

http://www.hansoomun.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik