RT SS501 (Part 4)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

RT SS501 (Part 4)

Post  hansoomun96 on Thu Mar 03, 2011 11:26 pm

Cast

Ai Chan Kawaii a.k.a Kim Ai Chou
Rebii Rebecca 레베카 a.k.a Choi Soo Yun
Sarii a.k.a Choi Rin Rin
Mega Sekarwigati a.k.a Kim Ga Hyun
Coet Vela Nanggroe a.k.a Kim Yoo Rin
Aniist TripleShineeworld-vip a.k.a Choi Hyun Soo
Ghea Triple's Saengi a.k.a Lee Hyunna
Berty Mblackjacks Triple'Saeng a.k.a -
Prawinda 공주 Gongju Anzari a.k.a -
NTa Babyhyunkyuminsaeng 김아샹 a.k.a -
Windy Jongie a.k.a Kim Win Dy


SS501 MEMBERS



Pendahuluan:


Disebuah RT,hiduplah beberapa wanita - wanita cantik yang bersuamikan lelaki - lelaki tampan. Kim Ai Chou selaku Bu RT bersuamikan Kim Hyun Joong/Pak RT yang mempunyai 3 orang istri. Dan mempunyai seorang anak bernama Kim Hae Joon a.k.a Junior. Sedangkan istri ke-2 nya Kim Seo Hyun, adalah saudara jauh dari Kim Yoo Rin *adik Kim Hyung Jun* *readers jangan bingung--d* yang saat ini sedang tinggal di rumah ammanya di Kangnam dengan anaknya Kim Hyuta yang berumur 2 th. Istri mudanya yang berumur 20 tahun bernama Kim Ga Hyun sedang mengandung anak pertamanya bersama Pak RT.

Heo Young Saeng teman baik Pak RT beristrikan 2 orang gadis manis bernama Choi Soo Yun dan Lee Hyunna. Mengingat Choi Soo Yun istri pertama mulai jenuh dengan kesendiriannya sejak Saengi *begitu ia disapa* memulai debutnya sebagai artis yang tergabung dalam grup BoyBand SS501, Saengi pun memperistri Lee Hyunna *adik sepupu Soo Yun*. Soo Yun mempunyai 2 orang malaikat kecil hasil perkawinannya dengan Saengi, Heo Jun Ki *laki2* dan Heo Jin Ae *perempuan*. Umur mereka kini beranjak 2 tahun. Sedangkan Hyunna memiliki anak bernama Lee Saengie yang baru saja lahir 3 bulan yang lalu.

Windy adalah istri satu2.a Kim Kyu Joong. Kyu termasuk tipikal lelaki yang setia terhadap pasangannya. Maka dari itu ia enggan untuk menambah koleksi istri *XDD*

Choi Rin Rin gadis yang paling muda diantara para istri sang member,adalah istri sah Park Jung Min atau sering dipanggil Mal. Karena Mal,suaminya hobi memakan wortel. Tak heran setiap hari minggu ia berbelanja di pasar untuk membeli berkilo - kilo wortel. *ya ambrukk =O=''*

Hyun Soo sang istri pertama sedang mengandung buah hati mereka *Hyun Soo dan Hyung Jun* selama 8 bulan. Hyung Jun sangat perhatian terhadap istrinya ini. Maklum sedang hamil. ^^ Kim Yoo Rin adalah adik dari Kim Hyung Jun,saudara jauh Kim Seo Hyun istri ke-3 pak RT,dan saat ini sedang berada di Seul dengan rumah yg berbeda *mengontrak* karena dia harus melanjutkan kuliahnya yang jauh dari RT SS501. *ribet ya ? b--d*





RT SS501



Rin Rin : " Silakan dimakaannn..... "
Minnie : " Selamat makaannn!! "
Jung Min : " Makaannn~ "

Mereka bertiga melahap makanan mereka masing2. Sungguh keluarga bahagia mereka ini. *amiinn >.<*

Minnie : " Appa appa... "
Jung Min : " Hm ? wae Minnie ? "
Minnie : " Mm...Minnie boleh tidur sama appa tidak ? "
Jung Min : " Waeyo ? kamu takut tidur sendiri ? "
Minnie : " Aniyo...Minnie cuma kangen saja sama appa... "
Jung Min : " Hhaha...kau kangen padaku Minnie ? "
Rin Rin : " Bukannya setiap hari kalian cakar2an,jambak2an,bahkan bunuh2an ya ? "

Ujar Rin Rin polos. Hhaha...memang pasangan anak dan ayah yang serasi (?)

Jung Min : " Chagii~ "
Minnie : " Ammaa~ "

Rin Rin : " Wae ? kenapa kalian bisa kompak seperti itu ? "

Kata Rin Rin menggembungkan pipinya. Jung Min dan Minnie yang dikatai seperti itu hanya bisa saling pandang dan tertawa bersama.

Jung Min : " Hhahaha "
Minnie : " Hhaha "
Rin Rin : " Hhihi "

Choi Rin Rin POV's

Senangnya...ternyata suamiku dan anakku,Minnie rukun. Hhihi...bahagianya diriku mempunyai keluarga yang lengkap. Dan mereka sangat menyayangiku. ^^

Choi Rin Rin POV's End

***

Windy : " Huft..~ akhirnya selesai juga acaranya. "

Ucap Windy sembari merebahkan tubuhnya yang lelah di kursi dalam mobil.

Kyu : " Kau ini...sudah kubilang jangan ikut juga..."
Windy : " Tapi kan.... "
Kyu : " Kau lapar tidak ? "
Windy : " Ne! sudah sejak dari rumah tadi aku menahannya haaa~ "
Kyu : " Bagus "
Windy : " We ? wae ? bagus ? "
Kyu : " Gwaenchana "

Kyu melajukan mobilnya menembus dinginnya malam,malam itu. Kyu tidak langsung pulang,ia memarkirkan mobilnya di suatu tempat yang mewah. Restoran. Namun restoran ini berasa sepi sekali. Mungkin hanya ada mereka berdua di dalam sana.

Windy : " oppa...kenapa yang ada disini hanya kita berdua saja ? bahkan pelayannya pun tidak ada. ... "
Kyu : " Kau tenang saja...aku sudah menyewa ini semua hanya untuk kita berdua "

Kata Kyu sambil tersenyum. Windy bingung. Kyu mempersilahkan Windy untuk duduk. Disana hanya ada cahaya lilin yang cantik sekali. Di pinggir kebun2 yang banyak sekali dedaunan rindang. Membuat suasana menjadi menegangkan.

Windy : " Oppa..aku takut,kita pulang saja yuk. "
Kyu : " Aisshh!! kita makan dulu...baru pulang. Ayo makanlah makananmu...katanya kau lapar. "
Windy : " N..ne "

Mereka pun memakan makanannnya dengan pelan,tidak ada suara sedikitpun kesuali suara sendok,garpu dan piring yang alang bersentuhan.

***

Hyun : " Ehm...ehm.... "

'TOK TOK TOK'

Hyun : " Ai...buka pintunya. Aku mau masuk "

~~~~

Hyun : " Ai ? apa kau masih didalam ? "

Junior : " Amma...appa mau masuk tuh "

Bisik Junior pada ammanya.

Ai : " Biarkan saja "
Junior : " Tapi amma..kasian appa "
Ai : " Kau mau sama appa ? ya sudah sana "
Junior : " Aniyo... "

'TOK TOK TOK'

Hyun : " Ai!! buka pintunya sekarang juga...aku mau bicara "

~~~~

Hyun : " AI !! "
Seo Hyun : " Oppa...tenang dulu. Sabar...kasihan Ai eonnii....biarkan dia sendiri dulu. "
Hyun : " Tapi "
Seo Hyun : " Sudahlah....sebaiknya oppa juga istirahat "
Hyun : " Aniyo....aku mau mengantarkan Ga Hyun ke dokter dulu,ini sudah sore "

Hyun pun berjalan menuju kamar Ga. Terlihat Ga sedang melamun sendiri di meja riasnya. Hyun mendekati Ga.

Hyun : " Chagi..kita jadi pergi tidak ? "
Ga : " Tidak "
Hyun : " Mwo ? kita belum jadi cek up tadi... "
Ga : " So ? "
Hyun : " Kau...kau kenapa sih ? "
Ga : " Gwaenchana "
Hyun : " Kelihatannya kau jutek sekali denganku "
Ga : " Memang "
Hyun : " Mwo ? wae ? "
Ga : " Ani "
Hyun : " Ga Hyun ?? "
Ga : " Aku mau tidur. Sudah jam 8 "
Hyun : " Ini baru jam 8. Biasanya kau tidur jam 10 ? "
Ga : " Whatever "
Hyun : " Baiklah...aku temani "

Hyun mulai bernjak dari duduknya disebelah Ga. Dan berpindah disampingnya. Saat ia ingin merebahkan diri.

Ga : " Bukannya ini giliran Seo Hyun eonni ? "
Hyun : " Ha ? ah~ tidak. Aku menemanimu saja disini "
Ga : " Tapi aku tidak mau kau temani "
Hyun : " MWO ?? Ga Hyun !! kau ini kenapa ?? apa aku berbuat salah padamu !! "
Ga : " Iya ! "
Hyun : " Katakan ! "

Ga hanya diam saja. Ia tidak mau menjawab pertanyaan Hyun. Bukannya ia tida mau menjawab,namun ia malas untuk memperpanjang masalah.

Ga : " Sudahlah...kalau oppa tidak mau dengan Seo Hyun eonni,biar aku saja yang tidur dengannya. "
Hyun : " ??? "

Hyun hanya bisa bengong mendengar pernyataan Ga Hyun. Ia sendiri sekarang di kamar.

Kim Hyun Joong POV's

Haahhh~~ sendiri ? huh ! ada apa sih dengan mereka ? aku tidak mengerti...apa aku menikah lagi saja ya ? tidak ada yang mau peduli denganku -_-

Kim Hyun Joong POV's End

***

Soo Yun : " Sudah ku buatkan mie tuh "
Hyunna : " Makan dirumah saja! "
Saengi : " Ba...baiklah "

Soo Yun dan Hyunna akhirnya kembali ke kamar masing2. Meninggalkan Saengi yang makan malam sendiri di ruang makan dengan menu mie rebus. *hhaha*

Saengi : " Haahhh....lelah sekali aku "

Kata Saengi sembari masuk ke ruangan Hyunna untuk tidur.

Hyunna : " Mau apa oppa kesini ? "
Saengi : " Mwo ? aku mau tidur "
Hyunna : " Tidur dikamar Soo Yun eonni saja sana...aku lagi bosan "
Saengi : " Siapa yang minta jatah ? aku hanya ingin tidur saja "
Hyunna : " Pokoknya aku sedang tidak ingin ditemani oleh siapapun... "
Saengi : " Aarggh...arraseo "

Saengi pun kleuar dari kamar Hyunna menuju kamar Soo Yun. Saat ia ingin membuka pintu kamarnya.

Heo Young Saeng POV's

Aisshhh!! Aigoo Aigoo Aigooo~~ dikunci lagi kamarnya! terus aku tidur dimana dong ? haahhhh~~~ di ruang tamu --

Heo Young Saeng POV's End

Saengi pun terpaksa idur dirang tamu. Karena kamar Soo Yun sudah terkunci duluan. Mungkin ia sudah tertidur.

***

Yoo Rin : " Sebentar lagi keluar ya ? "
Hyun Soo : " Ne "
Yoo Rin : " Wah..oppa sudah sangat tegang loh eonni...dia sampi curhat padaku "
Hyun Soo : " Hhaha...ada - ada saja. Memang dia orangnya begitu Yoo Rin-ah "
Yoo Rin : " Laki2 atau perempuan ya ? "
Hyun Soo : " Sepertinya laki2..api tidak tahu juga "
Yoo Rin : " Wah...aku jadi ingin segera menikah dan punya anak juga eonni "
Hyun Soo : " Selesaikan dulu kuliahmu,baru kau boleh menikah "
Yoo Rin : " Aaahh...arraseo. Eh iya eonni,Saengi oppa itu istrinya berapa sih ? "
Hyun Soo : " Mwo ? 2..waeyo ? "
Yoo Rin : " 2 ??!! Andwae~ "
Hyun Soo : " Wae ? kau suka dengan Saengi oppa ? "
Yoo Rin : " Mwo ?! ani..ani... aku "

Baby : " Kau tidak boleh menyukainya dongsaeng! "

Tiba2 Hyung Jun datang.

Yoo Rin : " Oppa...waeyo ? "
Baby : " Pokoknya tidak boleh! "
Yoo Rin : " Oppa! "
Hyun Soo : " Sudahlah chagii~ biarkan dia memilih tambatan hatinya sendiri...kasihan dia "
Baby : " Pokoknya tidak boleh. Titik. "
Yoo Rin : " Oppaaa!! "

Kata Hyung Jun lalu pergi begitu saja dari hadapan Hyun Soo dan Yoo Rin. Meninggalkan beribu pertanyaan pada Hyun Soo dan Yoo Rin.

***

Windy : " Gomawo oppa "
Kyu : " Mwo ? gomawo untuk apa ya ? "
Windy : " Untuk semua ini....oppa selalu saja begitu,setiap saat selalu membuatku bahagia dan tersenyum "

Kata Windy sambil menyunggingkan senyuman. Kyu hanya melongo dan ikut tersenyum pula.

Kyu : " Cheonmanyo "

" Aku hanya ingin membuatmu selalu bahagia saja jika bersamaku...."

Windy : " Wae ? oh...thanKYU "
Kyu : " Hhaha...ye ye..cheonmanyo. "

Mereka melanjutkan makan. Setelah selesai makan pun,Kyu mengajak Windy pulang ke rumah.

Kyu : " Kau sudah selesai kan? ayo kita pulang.. "
Windy : " Ye ... "

Saat Windy berdiri,roknya sobek terkena pinggiran meja makan itu.

'SREET'

Wow! kaki indah milik Windy terlihat oleh suami dan para pelayan di sana. Kyu panik sekali. Ia bingung mau menutupi kaki istrinya dengan apa. Akhirnya ia melepas kemejanya dan melingkarkan pada pinggul Windy.

Windy : " Ah~ gomawo oppa..gomawo "

Kata Windy malu2 sambil sesekali melirik pelayan yang meilhatnya tadi.

Kyu : " Ye..sebaiknya kita cepat pulang! "

Kata Kyu tegas melirik para pelayan tadi.

Windy : " Ye... "

***

Ai : " Mau kenciingg~~ "

Rintih Ai di tengah malam. Namun ia takut kalau kalau Hyun Joong tidur di ruang tamu. Ai memberanikan diri mengintip pelan dari sela2 kamarnya. Benar. Hyun Jong sedang duduk di ruang tamu sambil menonton TV.

Kim Ai Chou POV's

Aisshh!! Benar ternyata....oppa ada disana. Sedang menonton TV! huahh...bagaimana inii ? sudah mau keluar ini....haduh haduh !!

Kim Ai Chou POV's End

Ai mondar-mandir di kamarnya. Sesekali ia melirik ke arah Junior,takut kalau Junior terbangun. Ai pun memutuskan untuk keluar dari kamar itu. Bisa saja Hyun Joong sedang tertidur dengan membiarkan Televisi menyala. Itu maksudnya. Ia membuka pintu perlahan,mengendap2 menuju kamar mandi. Saat melewati Hyun Joong ia melihat Hyun sedang tertidur. Benar dugaannya. Ia membiarkan televisi hidup,padahal dia sendiri tertidur. Ai tertawa sendiri melihatnya. Ia pun memetikan televisi yang mesih menyala itu pelan-pelan. Ia melangkah kembali menuju kamar mandi.

Hyun : " Mau kemana kau ? "

Ai tersentak saat mendengarnya. Bulu kuduknya berdiri mendengar Hyun Joong bertanya padanya. " Diakan tertidur ? " Batin Ai.

Hyun : " Kau mau kemana ? "

Ai kaget lagi. Perlahan ia memutar lehernya dan mendapati Hyun sedang menyilangkan kedua tangannya sambil masih tetap dalam posisi tidurnya.

Ai : " Ma...mau....mau ke kamar kecil.... "

Hyun hanya menatap Ai diam. Segera ia berlari menuju kamar kecil.

***

Yoo Rin : " Oppa kenapa sih eonni ? "
Hyun Soo : " Ani...mungkin hanya sedang stress saja .. "
Yoo Rin : " Stress bagaimana ? orang anaknya sebentar lagi mau keluar jugaa. .... hhahahaha "

Canda Yoo Rin sambil mengelus pelan perut Hyun Soo.

Hyun Soo : " Hhahha...kau ini ada-ada saja Yoo-ah "
Yoo Rin : " Oya eonni....bagaimana dengan Rin Rin ? "
Hyun Soo : " Bagaimana gimana ? ya dia baik-baik saja..."
Yoo Rin : " Bukaaann...terakhir aku bertemu dengannya dan anaknya kan berumur 3 tahun. Aku ingin melihat anaknya lagi...seperti apa ya ? "
Hyun Soo : " Yaa seperti itu....anaknya itu bandel,sama seperti appanya hhahah "
Yoo Rin : " Hhahah...eonnie ini... "
Hyun Soo : " Dia itu sukanya bertengkar dengan Jun Ki anak lelakinya Soo Yun. Lucu sekali kalau mereka mulai bertengkar...tapi kadang2 mereka akrab sekali..hhihi...lucu "
Yoo Rin : " Ahhahah....aku jadi ingin bertemu dengan Minnie....kalau Junior bagaimana keadaannya ? "
Hyun Soo : " Yaa~ seperti itu...sama seperti appanya juga...bersifat pemimpin gitu deh... "
Yoo Rin : " Yee~ emang dia yang paling tua kan daripada anak2 komplek disini ? hhihihi "
Hyun Soo : " Hhahah...iya juga ya? hehehe....ya seperti itulah....baik kok anaknya,suka menjaga adik2nya .... aku ingin anakku kelak seperti itu... "
Yoo Rin : " Eonnie ingin punya anak lelaki ? "
Hyun Soo : " Entahlah...mau laki2 atau perempuan aku sungguh bersyukur....hanya saja aku ingin menddik anakku seperti Ai eonni mendidik Junior..dan ibu2 lainnya "

Kata Hyun Soo Tersenyum ke Yoo Rin.

Hyun Soo : " Yaahh...karena aku baru pertama kali ini mau mempunyai momongan juga sih..aku harus banyak belajar dari ibu2 RT ini ... ^^ "
Yoo Rin : " Eonnii.... "

Kata Yoo Rin mengelus pundak Hyun Soo.

Hyun Soo : " Sudahlah..ayo kita tidur.. "
Yoo Rin : " Ne... "

Mereka berdua pun tidur di kamar Yoo Rin. Bagaimana dengan Hyung Jun ? Apakah malam ini ia akan tidur sendiri dan tidak ditemani Hyun Soo ? Entahlah..... xD

***

Windy : " Jeongmal mianhae oppa...aku ceroboh sekali hingga rok ku sobek...mianhae "
Kyu : " .... "
Windy : " Oppa ? "

Windy keteakutan kalau kalau Kyu marah padanya. Ia hanya diam saja membisu sejak perjalanan pulang tadi. Windy mulai gelisah.

Windy : " Berbicaralah oppa .... kumohon...kau tidak marahkan ? "
Kyu : " .... "

Kyu menatap jalanan dengan serius tidak menghiraukan pertanyaan istrinya. Windy akhirnya menyerah dan kembali diam.

Kyu : " Ceroboh SEKALI!! "

Kata Kyu ttiba2 ditengah2 ia mengemudikan mobil. Windy tersentak kaget dengan nada bicara Kyu. Ia mulai menitikkan air mata.

Windy : " Mi...mi...mianhae oppa...aku sungguh minta maaf... "
Kyu " ........ Kau tahu,gara2 kecerobohanmu tadi pelayan2 itu hampir saja bisa melihat bagian yang hanya boleh aku lihat tahu! "
Windy : " ye...aku tahu,aku sungguh minta maaf telah membuat oppa malu...hiks... "
Kyu : " Argghh!! ........ "

Hening sekali. Hanya suara isakan tangis Windy yang pelan yang terdengar dalam perjalanan itu.

Kim Kyu Joong POV's

Aisshh!! Kyu !! Babo!! dia bilang dia tidak sengaja Kyu...kenapa kau malah bersikap seperti ini ? kasihan dia *melirik Windy* huft....tapi....dia telah membuatku jantungan tadi. Hampir saja pelayan mesum itu..... arghhhh....

Kim Kyu Joong POV's End

Kyu memegang tangan Windy pelan.

Kyu : " Mianhae .... "
Windy : " Oppa ? kenapa oppa meminta maaf padaku ? seharusnya aku yang minta maaf padamu karena aku telah membuatmu malu..hiks hiks .. "
Kyu : " Ye...tapi seharusnya aku tidak bersikap seperti ini padamu...jeongmal mianhae chagiya... "
Windy : " Jeongmal ? hiks...gomawo oppa "

Kata Windy tersneyum disambut Kyu.

Kyu : " Kau jangan menangis seperti itu.... hapus air matamu. "

Windy tersenyum di sela tangisnya dan menghapusnya. Mereka tersenyum bahagia bersama.

***

'GREP'

Tangan kanan Hyun Joong yang kekar itu mendapatkan tangan Ai yang kecil. Ia menggenggam tangan Ai saat Ai mulai kabur darinya menuju ke kamarnya.

Ai : " Akh! lepaskan ... "

Rintih Ai. Hyun hanya melihatnya dengan tatapan tajam seakakan berkata, " Kau mau kemana ? "

Hyun : " Je...jeong...jeongmal mianhae chagiya "
Ai : " Mwo ? "

Tanya Ai.

Hyun : " Aku minta maaf....aku tidak bermaksud .... "
Ai : " ... "
Hyun : " Kumohoonn ... "

Ai hanya diam saja dari tadi. Seakan enggan menjawab pernyataan Hyun. hyun pun akhirnya pasrah.

Hyun : " Arraseo..jika kau tidak mau memaafkanku.... "

Hyun mulai melepas tangannya dari Ai dan beranjak.

'GREP'

Tangan Ai tiba2 memegang Hyun. Hyun terkaget dan melihat Ai dengan tatapan bingung.

Ai : " Mm....ak....aku maafkan oppa .... "

Hyun tersenyum mendengar pernyataan Ai. Ia segera memeluk istri tercintanya itu.

Hyun : " Jeongmal gomawoyo chagii...aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi... "

Mereka berdua berpelukan dengan mesra seakan dunia milik berdua *preet*
Suara cekikikan terdengar jelas sekali.

"Kkkkkkk~~ "

Ai n Hyun : " Mwo ? "

Ai dan Hyun melirik ke arah asal suara itu. Dan tidak mereka sadari sedari tadi mereka diintip oleh Seo Hyun,Ga Hyun, dan Junior.

Seo Hyun : " Mesraa sekaliii~ "
Ga : " Iya..jadi iri..padahalkan aku yang lagi hamil...hhahaha "
Junior : " Jeongmal gomawoyo chagii...aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi... *nada Hyun* "
Ga : " Hhahah...Junior!! kau ini ada2 saja "

Hyun : " Jun!! kau ini.... masih kecil juga!! "
Ai : " Hhahaha..... "

Mereka tertawa bahagia bersama. Seakan permasalahan itu telah berlalu. Padahal itu baru awal dari segalanya. *tamat2 xD*



To Be Continue



Laughing


Admin: Sarii a.k.a Han Soo Mun
users: hansoomun96

hansoomun96

Jumlah posting : 10
Join date : 02.03.11
Age : 21
Lokasi : Yogyakarta

http://www.hansoomun.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik